Akses Internet 7x Lebih Cepat

Jumat, 21 Desember 2007

Informasi Pengguna handphone kini makin dimanjakan untuk terus mengakses dunia maya. Setelah hadirnya teknologi 3G, provider telekomunikasi makin berbenah mengembangkan teknologi percepatan akses internet. Salah satunya, Indosat pada 17 juni lalu meluncurkan
fitur Indosat Acclelelator yang memungkinkan akses internet kecepatan tinggi hingga 7 kali lebih cepat dari teknologi 3.5G Indosat yang sudah ada.



Fitur ini diperuntukkan bagi pelanggan pasca dan pra bayar. Bisa diperoleh dengan cara menginstal aplikasi Indosat Acclecator Client di websites www.indosat.com/3g. Cukup klik pada icon Indosat acclecator dan download aplikasinya lalu install perangkat pada komputer hingga sesesai dan siap untuk digunakan.

Selain itu Indosat juga memperkenalkan inovasi terbaru Mobile BroadBand melalui akses HSPDA (High

Speed DownLink Packet Akses) dengan kecepatan semakin tinggi. Direktur Jabotabek & Corporate sales Indosat, Fadzri Sentosa, menjelaskan peningkatan akses HSPDA yang hingga pada akhr tahun ini bisa mencapai 14,4 Mbps.


Layanan HSPDA yang saat ini sudah diluncurkan di 16 kota di Indonesia adalah layanan akses data dan internet kecepatan tinggi hingga 3.6 Mbps melalui ponsel 3.G. Kini Indosat Sedang mengembangkan jaringan HSPDA hingga bisa mencapai 14,4 Mbps sampai akhir tahun 2007. Perangkat modem untuk kapasitas 14,4Mbps tersedia di pasaran mulai kuartal 3 2007. Pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan dengan memilih paket-paket berlangganan 1GB, paket 2,5 GB atau paket datacard Bundling.


1 komentar:

Gadged mengatakan...

sayang terkadang itu cuman iklan saja

 
TempatWeb.blogspot.com Dikelola oleh Scoziban Production                TempatWeb.blogspot.com