Cara mengganti Images Template Website Anda

Jumat, 21 Desember 2007

Berikut ini adalah cara untuk mengganti images template di websites Anda, Seperti mengganti Logo, Header, dan lain-lain. Misalnya saja Anda ingin mengganti Header template di website Anda. Pertama buka control panel website anda (misalnya anda menggunakan Cpanel). Login terlebih dahulu.

Kedua, Setelah Cpanel websites Anda terbuka cari icon dengan tulisan file manager (Icon tersebut ada di tengah Cpanel sedikit keatas). Setelah ketemu klik icon tersebut.

Ketiga, Masuklah ke folder Public Html, kliklah iconnya bukan tulisannya. Setelah itu klik folder template kliklah iconnya. Setelah masuk pilihlah folder template yang anda gunakan di website anda, kemudian pilihlah folder images.

Keempat, kliklah tulisan upload yang ada di dalam folder images, kemudian upload images header Anda. Setelah selesai, ganti nama header asli pada template sesuai keinginan anda misal hdhdhdh.gif, kemudian gantilah nama header yang baru Anda upload sesuai dengan nama header asli pada template sebelum diganti, misal yang asli header.gif gantilah nama header yang baru anda upload dengan header.gif.



0 komentar:

 
TempatWeb.blogspot.com Dikelola oleh Scoziban Production                TempatWeb.blogspot.com